Home > Berita > Riau

Keberadaan Bukunya Diragukan, DPRD Segera Tinjau Perpustakaan di Inhil

Senin, 26 Juni 2017 03:48 WIB
Advertorial
keberadaan-bukunya-diragukan-dprd-segera-tinjau-perpustakaan-di-inhilKetua Komisi IV DPRD Inhil, Sumardi.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ragu dengan keberadaan buku di perpustakaan, Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau berencana meninjau perpustakaan di Negeri Seribu Parit. "Kondisinya hari ini hanya kantornya saja. Entah ada bukunya, entah tidak. Oleh karena itu kita akan turun," kata Sumardi, beberapa waktu lalu.

Dengan langsung meninjau ke perpustakaan tersebut diharapkan nantinya bisa kembali menghidupkan perpustakaan yang ada di Indragiri Hilir.

Di samping itu, Politisi PKS ini juga mengharapkan peran serta dari berbagai pihak agar perpustakaan yang ada di Indragiri Hilir bisa kembali aktif. "Saya juga mengharapkan semua perusahaan di Indragiri Hilir ikut andil dalam keberadaan perpustakaan," tutur Sumardi.

Karena, dengan kembali aktifnya perpustakaan maka akan banyak pula masyarakat mendapatkan ilmu pengetahuan. "Orang mendapat ilmu dari membaca buku. Jika pendidikan, ada tingkatannya. Jadi kami berharap semua perpustakaan di Indragiri Hilir kembali aktif," ujarnya. (adv/dewan/suf)

wwwwww