Home > Berita > Riau

Gubernur Riau Andi Rachman Tahun Ini Berlebaran di Pekanbaru Saja dan Tidak Mudik ke Kampung Halaman

Gubernur Riau Andi Rachman Tahun Ini Berlebaran di Pekanbaru Saja dan Tidak Mudik ke Kampung Halaman

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Minggu, 25 Juni 2017 08:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman tahun ini berlebaran di Pekanbaru saja dan tidak mudik ke kampung halaman. Andi Rachman, sapaan akrabnya, mengatakan dia berlebaran di Pekanbaru dan meminta masyarakat ikut meramaikan momen Idul Fitri tersebut.

"Saya Lebarannya di Pekanbaru saja, jadi mari ramaikan Idul Fitri tahun ini, semakin ramai akan semakin terasa kebersamaannya," katanya Sabtu (24/6/2017), dilansir potretnews.com dari bisnis.com.

Oleh karena di Pekanbaru, gubernur akan melaksanakan Salat Ied di Mesjid Raya Annur Provinsi Riau Jalan Hang Tuah. Setiap pejabat yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Riau juga diimbau melaksanakan Salat Ied di mesjid tersebut.

Masyarakat sekitar juga diimbau untuk meramaikan Salat Id tahun ini. "Saya juga meminta masyarakat untuk ikut meramaikan Salat Id besok di Mesjid Raya Annur," katanya.

Usai melaksanakan Salat Id, gubernur akan menggelar open house di rumah dinasnya Jalan Diponegoro Pekanbaru selama dua hari. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww