PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018
Home > Berita > Umum

Berikut Pesan Kapolda Riau kepada Pemudik yang Alami Kendala Perjalanan di Jalur Lintas Timur dan Barat

Berikut Pesan Kapolda Riau kepada Pemudik yang Alami Kendala Perjalanan di Jalur Lintas Timur dan Barat

Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara meninjau pos pelayanan dan pengamanan di jalur lintas Timur dan Barat. Kapolda memastikan kesiapan pos dan perosnel yang bertugas.

Jum'at, 23 Juni 2017 09:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara meninjau dan memastikan kesiapan beberapa Pos Pengamanan dan Pelayanan mudik Lebaran 2017 di jalur lintas Timur dan Barat, Kamis (22/6/2017).Dua hari dalam peninjauannya, kapolda mengingatkan personel agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara meninjau pos pelayanan dan pengamanan di jalur lintas timur dan barat. Kapolda memastikan kesiapan pos dan personel yang bertugas. Dalam rangkaian peninjauannya kapolda mengimbau pemudik selalu hati-hati dan memanfaatkan pos pelayanan dan pengamanan jika ada kendala dalam perjalanan.

Kapolda melakukan dialog dengan personel piket untuk mendapatkan gambaran kesiapan dan pengamana serta pelayanan yang dilakukan.

Ads
"Jadi pada pos pelayanan masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas yang ada. Seperti pelayanan pengaduan pada pemudik, tempat peristirahatan serta pelayanan informasi jalur mudik," terang kapolda dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara meninjau pos pelayanan dan pengamanan di jalur lintas Timur dan Barat. Kapolda memastikan kesiapan pos dan personel yang bertugas. Dalam rangkaian peninjauannya Kapolda mengimbau pemudik selalu hati-hati dan memanfaatkan pos pelayanan dan pengamanan jika ada kendala dalam perjalanan.

Dalam rangkaian peninjauannya, Kapolda juga mengingatkan pemudik agar tetap berhati-hati dan waspada selama berkendara. Patuh dan terib pada rambu-rambu dan peraturan lalu lintas.

Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara meninjau pos pelayanan dan pengamanan di jalur lintas timur dan barat. Kapolda memastikan kesiapan pos dan perosnel yang bertugas. Dalam rangkaian peninjauannya Kapolda mengimbau pemudik selalu hati-hati dan memanfaatkan pos pelayanan dan pengamanan jika ada kendala dalam perjalanan.

"Memastikan kondisi kendaraan yang digunakan dalam keadaan baik. Artinya sudah dilakukan cek terlebih dahulu. Kemudian menjaga kesehatan dan jika mengalami kendala silahkan mengunjungi pos keamanan terdekat," ujar kapolda.

Terkait rumah-rumah yang ditinggal selama mudik, kapolda mengimbau agar pemilik memastikan rumah yang ditinggal dalam kondisi aman. Menitipkan kepada tetangga atau RT setempat. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Umum, Riau
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww