Pakai Pesawat Carter, Setya Novanto Akan Hadiri Bakar Tongkang

Pakai Pesawat Carter, Setya Novanto Akan Hadiri Bakar Tongkang

Ilustrasi/iven pariwisata Bakar Tongkang.

Jum'at, 09 Juni 2017 20:22 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menjadwalkan pada iven pariwisata tahunan Bakar Tongkang di Kabupaten Rokan Hilir 11 Juni nanti. Bakal dihadiri langsung Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov) dan Menko Kemaritiman Luhut B Panjaitan. Gaung yang sudah menasional dari iven tersebut diharapkan dapat mendatangkan kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri.

"Tentunya kita berharap jadwalnya tidak berubah. Sejauh ini dua pejabat tinggi RI tersebut bakal hadir di acara Bakar Tongkang," kata Gubernur Arsyadjuliandi Rachman.

Dengan kehadiran Setya Novanto yang juga merupakan Ketua Umum DPP Golkar serta Menko Kemaritiman tersebut diharapkan Gubri dapat mendorong jumlah pengunjung di iven Bakar Tongkang.

Karena selama ini iven tahunan yang kental dengan tradisi masyarakat lokal di Bagansiapiapi tersebut dinilai mampu mendatangkan jutaan wisatawan.

Sementara itu Ketua Komis E DPRD Riau Masnur yang juga merupakan pengurus DPD Golkar Riau menambahkan, kedatangan Ketua DPR RI selain bakal menghadiri acara Bakar Tongkang. Juga menggelar berbagai kegiatan di Kota Dumai pada hari yang sama.

"Jadi Ahad pagi tiba di Dumai, kemudian memberikan bantuan anak yatim, fakir miskin, sekitar 2 ribuan orang akan diberikan. Kemudian lanjut ke Rohil menghadiri Bakar Tongkang," ungkapnya, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Adapun acara di Dumai menurut Masnur memang sebagai bagian acara sosial Partai Golkar. Seluruh koordinasi dan kepastian kehadiran Setnov dan Luhut Panjaitan, menurutnya sudah dijadwalkan di Jakarta. Dan rombongan bakal tiba di Pekanbaru Ahad pagi menggunakan pesawat carteran. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Umum, Riau, Rohil
wwwwww