PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018
Home > Berita > Riau

Merampok Bermodal Cangkul di Siang Bolong, Dua Pria Gasak Uang Rp200 Juta Milik Nasabah BRI Inhil

Merampok Bermodal Cangkul di Siang Bolong, Dua Pria Gasak Uang Rp200 Juta Milik Nasabah BRI Inhil

Ilustrasi.

Sabtu, 27 Mei 2017 10:22 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dua perampok bermotor beraksi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Dengan bermodalkan gagang cangkul yang dipukulkan ke korban, mereka menggasak uang Rp200 juta.Kabid Humas Polda Riau menjelaskan peristiwa ini terjadi sekira pukul 16.00 WIB di Desa Rumbaijaya, Kecamatan Kempas, Inhil. Korbannya adalah David Oktavianus (32), warga setempat.

Korban saat itu baru saja mengambil uang Rp200 juta dari BRI Unit Berjaya, yang ada di Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas. Setelah itu, korban menuju rumah kakaknya menggunakan sepeda motor.

"Dalam perjalanannya, korban dihadang dua perampok dengan motor. Pelaku memukul korban dengan gagang cangkul yang membuat korban terjatuh," kata Guntur kepada wartawan, Jumat (26/5/2017).

Ads
Saat korban terjatuh, pelaku lantas merampas tas yang berisikan uang. Para pelaku juga sempat mengancam korban dengan golok bila melakukan perlawanan.

"Korban tak berdaya yang akhirnya tas berisikan uang Rp 200 juta dirampas dan dibawa kabur," tutur Guntur dilansir potretnews.com dari detikcom. Menurut dia, Tim Polres Inhil masih mengembangkan kasus ini untuk memburu kedua pelaku. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Riau, Inhil, Umum, Hukrim
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww