PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018
Home > Berita > Umum

Jelang Lebaran, Lion Air Terbangi Rute Bandung-Pekanbaru

Jelang Lebaran, Lion Air Terbangi Rute Bandung-Pekanbaru

Ilustrasi.

Sabtu, 27 Mei 2017 09:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Maskapai Lion Air akan segera membuka rute barunya dengan melayani penerbangan dari Kota Bandung melalui Bandara Internasional Husein Sastranegara menuju Kota Pekanbaru, Riau, melalui Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan sebaliknya.Pembukaan itu bertujuan untuk dapat terus mengakomodasi kebutuhan para pelanggan setia maskapai dalam menggunakan transportasi udara. Rute tersebut akan mulai diterbangi pada 16 Juni 2017 dan akan dilayani dengan jadwal satu kali penerbangan per harinya.

“Kami berharap bahwa kebutuhan bagi para warga Bandung maupun Pekanbaru dapat terpenuhi karena tersedia nya akses tersebut dengan penerbangan langsung tanpa melakukan transit di suatu bandara tertentu terlebih dulu. Sehingga akan lebih efektif dan efisien dari segi waktu dan biaya tentunya,” kata Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group, dilansir potretnews.com dari suaramerdeka.com.

Andy menambahkan bahwa penambahan rute tersebut juga dilakukan dalam rangka persiapan jelang arus mudik lebaran tahun ini. Sehingga kini warga Bandung maupun Pekanbaru dan sekitarnya dapat mengunjungi kampung halamannya dengan jalur udara bersama Lion Air.

Ads
Dengan dihubungkannya Kota yang memiliki ciri khas fashion dan kuliner nya yang beragam tersebut menuju Pekanbaru, tercatat hingga saat ini maskapai Lion Air Group yang beroperasi di Bandung yaitu Lion Air, Wings Air, dan Malindo Air sudah melayani 21 penerbangan pe rharinya dari Bandara Internasional Husein Sastranegara menuju 11 destinasi domestik, serta satu penerbangan internasional menuju Kuala Lumpur, Malaysia. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Umum, Pekanbaru, Riau
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww