Home > Berita > Inhil

Alat Kelengkapan DPRD Inhil Dirombak, Berikut Nama-namanya

Selasa, 16 Mei 2017 22:39 WIB
Advertorial
alat-kelengkapan-dprd-inhil-dirombak-berikut-namanamanyaSuasana Rapat paripurna DPRD Inhil dengan agenda Pengesahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Selasa (16/5/2017).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Povinsi Riau melakukan perombakan terhadap alat kelengkapan dewan (AKD), Selasa (16/5/2017), termasuk ketua dan anggota setiap komisi. Adapun keanggotaan yang baru pasca perombakan adalah, untuk Komisi I, Ketua masih dipimpin oleh HM Yusif Said, anggota H Bakri H Anwar, Muamar, Raus Walid, M Kausar, Malian Gazali, Siti Bunga, Solo Lipo dan Musmulyadi.Sementara, untuk Komisi II, Ketua Komisi dipimpin oleh Ahmad Junaidi, anggota , Edi gunawan, M Amin, Padli H Sofyan, Okta Hasanatan, Bambang, Muslim, Alfian, Sulaiman, Muhammad Wahyudin dan Taufik Hidayat.

Untuk Komisi III, Ketua Iwan Taruna, anggota Edi Harianto Sindrang, Asnawi, Mansun, Yuliantini, Samino, Edi Candra, Muhammad Sabit, Asmadi, Abdurrahman dan Zulbahri.

Sementara untuk Komisi IV, yang semula dipimpin oleh H Adriyanto digantikan oleh Sumardi, dengan anggota Andi Rusli, Herwanisitas, Awandi, Gazali, Wisnaria, Surya Lesmana, Hasmawi, Adrianto dan Gusti Desriansyah.

Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam yang diwawancarai awak media usai rapat paripurna menjelaskan, hal tersebut dilakukan dari hasil pertemuan dan konsultasi Bamus dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Direktorat Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Otda). (adv/dewan/suf)

wwwwww