Untuk Kali Pertama, Wakil Gubernur Riau Pimpin Apel Pagi di Halaman Kantornya

Untuk Kali Pertama, Wakil Gubernur Riau Pimpin Apel Pagi di Halaman Kantornya

Wakil Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim.

Senin, 15 Mei 2017 06:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim akan memimpin apel pagi di halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (15/4/2017) pagi. Ini merupakan kali pertama Wan Thamrin Hasyim bertugas sebagai orang nomor dua di pemprov. "Saya Senin pagi itu sudah mimpin apel. Saya tadi sudah sampaikan juga dengan pak sekda. Jadi kita langsung kerja," kata Wan Thamrin, di Pekanbaru, Ahad (14/5/2017).

Pria yang tahun ini genap berusia 73 tahun itu juga mengevaluasi kinerja bawahannya, baik menyangkut realisasi APBD maupun kendala-kendala yang dihadapi kepala OPD dalam menjalankan program.

"Ini kan sudah Mei. Karena itu, saya akan bicarakan nanti soal sudah sampai dimana realisasi kita, apa saja pencapaian kita, apa kendala kita. Dan apa yang akan kita hasilkan," tukasnya, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Sekadar mengingatkan, bahwa Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman tengah mengambil cuti umrah mulai 15-19 Mei mendatang. Sehingga untuk sementara, tugas kedinasannya dilimpahkan kepada Wagubri yang baru saja dilantik, Wan Thamrin Hasyim.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie, Minggu siang. "Karena pak gub hanya cuti, selama cuti tersebut tugas gubernur dilaksanakan oleh wagub tapi tidak sebagai Plt ataupun Plh," demikian penjelasan Ahmad Syah. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww