Info Cuaca: Beberapa Wilayah di Riau Berpotensi Diguyur Hujan

Info Cuaca: Beberapa Wilayah di Riau Berpotensi Diguyur Hujan

Ilustrasi.

Senin, 15 Mei 2017 08:36 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beberapa wilayah Riau diperkirakan diguyur hujan, Senin (15/5/2017). Data yang dilansir Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru, perkiraan hujan akan mengguyur wilayah Riau bagian utara dan selatan pada pagi harI serta malam hari. Kemudian untuk wilayah bagian barat tengah dan pesisir timur pada sore atau malam hari. Hujan yang turun dalam intensitas ringan hingga sedang dan dapat disertai angin kencang dan petir.

Laman tribunnews.com yang dilansir potretnews.com menulis, untuk perkiraan tinggi gelombang air laut di beberapa perairan Riau seperti di Rokan Hilir (Rohil), Dumai, Bengkalis, Indragiri Hilir (Inhil) serta Meranti diperkirakan 0,25 sampai 0,5 meter.

Sementara itu dari data BMKG Pekanbaru terdeteksi sebanyak empat titik panas di wilayah Sumatera. Titik panas tersebut tersebar di Sumatera Utara dua titik serta Riau dua titik panas.

Untuk jarak pandang atau visibility di beberapa kota di Wilayah Riau, Pekanbaru 10 kilometer, Rengat enam kilometer, Dumai enam kilometer (hujan) serta Pelalawan tujuh kilometer. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Peristiwa, Umum, Riau
wwwwww