PotretNews.com Kamis 13 Desember 2018

Benar-benar Nekat! Oknum Satpol PP Coba Susupkan Sabu ke Markas Polisi di Bengkalis

Benar-benar Nekat! Oknum Satpol PP Coba Susupkan Sabu ke Markas Polisi di Bengkalis

Iyet usai diamankan polisi setelah aksinya menyusupkan Narkoba jenis Sabu ke Mapolres Bengkalis ketahuan.

Minggu, 14 Mei 2017 17:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi pria berinisial Fe alias Iyet ini betul-betul nekat. Ia coba-coba susupkan narkoba jenis sabu ke Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Bengkalis Riau, yang diduga ditujukan buat salah seorang tersangka yang ditahan di sana. Tapi apa daya, aksinya gagal total.Pria yang diketahui berprofesi sebagai oknum Anggota Satpol PP tersebut akhirnya diciduk, setelah sempat melarikan diri saat akan melewati pemeriksaan oleh petugas Sabhara. Memang selalu ada pengecekan bagi setiap orang yang ingin membesuk tahanan di Mapolres Bengkalis.

Kepolisian setempat menyebutkan, kejadiannya Sabtu (13/5/2017) sore kemarin. Waktu itu Iyet hendak membesuk seseorang di sel. Sewaktu akan diperiksa oleh personel Sabhara, pria berumur 35 tahun itu mendadak melarikan diri. Tentu ini menimbulkan kecurigaan.

Tanpa pikir panjang, anggota yang berdinas sore itu langsung mengejar pria tersebut hingga sampai di Jalan Pertanian, depan Kantor Dinas PU Kabupaten Bengkalis. Di sana Iyet akhirnya menyerah dan berhasil diringkus. Polisi pun langsung menggeledahnya.

Ads
Ternyata betul kecurigaan aparat. Dari dalam kotak rokok yang dikantonginya ditemukan dua paket sabu. Ia pun digelandang ke mapolres untuk dimintai keterangannya. "Yang bersangkutan sudah diserahkan penanganannya ke Satnarkoba," ungkap Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Walau sudah ditangkap polisi, Iyet belum mau mengakui siapa tahanan yang bakal dijenguknya tersebut. Polisi masih mendalami terkait kasus ini. "Kita masih dalami. Yang bersangkutan juga masih dimintai keteranganya," ujar Zulkifli, Minggu (14/5/2017). ***

Editor:
Hanafi Adrian

wwwwww