PotretNews.com Selasa 20 Oktober 2020
Home > Berita > Riau

Hadir di Acara Tabligh Akbar Salimah Inhil, Bupati Wardan Harap Warganya Selalu Ingat Sang Pencipta

Jum'at, 05 Mei 2017 07:17 WIB
Advertorial
hadir-di-acara-tabligh-akbar-salimah-inhil-bupati-wardan-harap-warganya-selalu-ingat-sang-penciptaBupati Indragiri Hilir HM Wardan menyampaikan sambutan sebelum tabligh akbar yang diselenggarakan Salimah Inhil .
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tabligh akbar dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1438 H yang ditaja Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Indragiri Inhil, Kamis (4/5/2017) dihadiri Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan.
Kegiatan yang menghadirkan ustadzah Hj Tatu Mulyana (ibunda almarhum Ustadz Jefri Al Bukhori) ini dipusatkan di Mesjid YAMP Kompleks Kantor Bupati Inhil juga dihadiri Ketua Ikatan Mesjid Indonesia (IKMI) Inhil Ustadz Sumardi, Asisten I dan II Setda Inhil, Pengurus NU, GOW, Majelis Ta'lim, Ketua MUI dan Pengurus Salimah Inhil serta jamaah yang sebagian besar kaum ibu.

Bupati H Muhammad Wardan saat menghadiri tabligh akbar menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Inhil selama ini telah menggalakkan berbagai kegiatan keagamaan, seperti Gerakan Magrib Mengaji, Salat Berjemaah dan lainnya. "Saya juga telah mengeluarkan surat imbauan salat berjemaah di mesjid, khususnya Salat Subuh," katanya.

Dia mengharapkan, dengan masyarakatnya yang selalu ingat dan bertakwa kepada Allah Swt, maka Kabupaten Inhil akan dicurahkan rahmah dan berkah dari-Nya. "Semoga negeri kita senantiasa mendapatkan berkah dari Allah Swt," harapnya.

Ustadzah Drama Hj Tatu Mulyana dalam tausiyahnya mengatakan, apabila kita selalu bersyukur kepada Allah Swt, maka Allah Swt akan mebambah nikmat-Nya kepada kita semua.

"Surga merindukan orang-orang yang suka membaca Alquran, memelihara lidah, orang yang suka memberi suka fakir miskin dan anak yatim dan terakhir orang yang melaksanakan puasa Ramadan," sebutnya.

Untuk diketahui, Salimah berada di 33 provinsi, 346 kabupaten/kota, 118 Kecamatan dan 285 desa/kelurahan se- Indonesia serta 1 perwakilan luar negeri di Taiwan. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww