PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Bank Riaukepri Cabang Tembilahan Kembali Dimolotov, Pelaku Kasus Sebelumnya Belum Tertangkap

Bank Riaukepri Cabang Tembilahan Kembali Dimolotov, Pelaku Kasus Sebelumnya Belum Tertangkap

Terduga pelaku pelemparan bom molotov ke Bank Riaukepri Cabang Tembilahan saat diamankan.

Selasa, 25 April 2017 17:40 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kantor Bank Riaukepri Cabang Tembilahan yang berlokasi di Jalan Sudirman Tembilahan kembali dimolotov seseorang pada Selasa (25/4/17). Pelemparan bom molotov tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 16.15 WIB."Nanti dulu ya bang ya," kata salah seorang pegawai Bank Riaukepri Tembilahan saat hendak diwawancarai awak media. Selain itu, dikabarkan juga bawa pelaku bom molotov berhasil di diamankan di Mapolres Indragiri Hilir.

Pelemparan bom molotov di Bank Riaukepri Cabang Tembilahan kali ini mengingatkan peristiwa serupa yang terjadi pada bulan Februari 2017 lalu. Hingga saat ini, pelaku pelemparan belum bisa ditangkap oleh pihak kepolisian.

pakah terduga pelemparan bom molotov yang kali ini berhasil diamankan oleh Polres Inhil merupakan orang yang sama dengan pelaku pelemparan pada bulan Februari lalu, hingga berita ini diterbitkan, potretnews.com belum mendapat keterangan resmi dari pihak Kepolisian Inhil.

Ads
''Pelaku sudah diamankan, saat ini pelaku masih diperiksa intensif. Mohon bersabar, nanti kita berikan informasi lengkapnya,'' ujar Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung. ***

Kategori : Riau, Inhil, Umum, Peristiwa, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww