Home > Berita > Riau

Info Cuaca: Hari Ini, Riau Diprediksi Cerah Berawan hingga Hujan Ringan

Info Cuaca: Hari Ini, Riau Diprediksi Cerah Berawan hingga Hujan Ringan

Ilustrasi/Kota Pekanbaru.

Kamis, 13 April 2017 08:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru melansir bahwa secara umum cuaca di wilayah Riau cerah berawan, Kamis (13/4/2017).

Namun potensi hujan dalam intensitas ringan hingga sedang bisa turun di beberapa wilayah Riau. BMKG Pekanbaru memperkirakan wilayah Riau yang diguyur hujan yakni, Riau bagian utara, tengah, selatan dan pesisir timur.

Berdasarkan laman tribunpekanbaru.com yang dilansir potretnews.com, hujan yang turun dapat disertai angin kencang dan petir. Untuk perkiraan tinggi gelombang air laut di beberapa perairan Riau seperti di Rokan Hilir (Rohil), Dumai, Bengkalis, Indragiri Hilir (Inhil) serta Meranti diperkirakan 0.25 sampai 0.5 meter.

Sedangkan untuk titik panas atau hotspot tidak ada yang terdeteksi berada di wilayah Sumatera. Sementara info jarak pandang atau visibility di beberapa wilayah di Provinsi Riau, BMKG Pekanbaru melansir, untuk Pekanbaru sembilan kilometer, Rengat enam kilometer, Dumai tujuh kilometer serta Pelalawan tujuh kilometer. ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww