PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Truk Bermuatan Kayu Balak Tabrak 6 Ranmor yang Sedang Antre di Lintas Duri-Pekanbaru, Dua Orang Tewas, Lainnya Kritis dan Luka-luka

Truk Bermuatan Kayu Balak Tabrak 6 Ranmor yang Sedang Antre di Lintas Duri-Pekanbaru, Dua Orang Tewas, Lainnya Kritis dan Luka-luka

Ilustrasi.

Senin, 10 April 2017 09:25 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Bahaya Jalan Lintas Duri-Pekanbaru terus saja mengincar korban setiap harinya. Pada Minggu (9/4/2017) siang satu unit truk bermuatan kayu balak menabrak 6 unit kendaraan bermotor yang tengah tegak di jalur antre, sekitar lokasi perbaikan jalan lintas tepatnya Km 112 Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau.

Informasi yang berhasil dirangkum, hingga petang lalu peristiwa tersebut menyebabkan 2 orang dari 4 pengemudi sepeda motor serta tumpangannya meninggal dunia dan kritis. Sementara sopir dan penumpang dari 2 mobil yang ikut kena seruduk juga mengalami luka-luka.

"Sepertinya ada dua orang yang meninggal dunia. Pastinya tanyakan ke pihak kepolisian saja, karena saat kejadian itu, polisi cepat datang dan langsung mengevakuasi korban. Kondisi Jalan saat itu juga jadi macet sebentar karena laka," kata Ismail warga sekitar, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono membenarkan kejadian tersebut. Dari hasi olah TKP diketahui bahwa truk balak yang datang dari arah Duri menuju Pekanbaru ini melaju dengan kecepatan tinggi dengan kondisi jalan penurunan.

"Sampai di TKP dia kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang mobil Carry dan kendaraan lainnya yang berada di Jalur antrean," ulasnya.

Dipaparkan kapolres, ranmor yang menjadi korban dari ketidak hati-hatian sopir truk balak tersebut di antaranya mobil Suzuki Carry pick up yang dikemudikan Yendri (53) warga Jalan Rokan.

Selanjutnya sepeda motor Supra X yang dikendarai M Arrafiq warga Semunai bersama anggota keluarganya. " Ini korban yang meninggal dunia, M Arrafiq dan 1 orang anaknya Anugrah Gulo yang masih berusia 5 tahun," kata kapolres.

Dan korban luka-luka itu dari kendaraan Avanza dan beberapa sepeda motor lainnya ada sekira 7 orang. Bahkan dua orang di antaranya balita berusia 3 tahun dan 1 tahun yang ikut dengan orangtuannya saat kejadian tersebut.

"Kita sayangkan kelalaian dan tidak hati-hatinya pengemudi truk balak ini. Dia mengemudi dengan laju tanpa memperhatikan kendaraan lainnya yang berhenti mengantri di depannya," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Riau, Bengkalis, Umum, Hukrim
wwwwww