PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Tiga Petak Ruko di Jalan Sudirman Dumai Habis Dilahap Api Dini Hari Tadi

Tiga Petak Ruko di Jalan Sudirman Dumai Habis Dilahap Api Dini Hari Tadi

Ilustrasi.

Minggu, 09 April 2017 14:43 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com -  Sebanyak tiga unit rumah toko di Jalan Sudirman, Kota Dumai, Riau, Minggu (9/4/2017) dini hari dilahap si jago merah. Suasana panik dirasakan oleh masyarakat sekitar sebab api berkobar saat mereka sedang terlelap.Awalnya api terlihat oleh seorang pengendara yang sedang melintas. Ia melihat percikan di bagian belakang ruko. Terpatnya di belakang kedai kopi dan showroom mobil.

Berdasarkan laman tribunpekanbaru.com yang dilansir potretnews.com, saksi mata bernama Sakti langsung berteriak untuk membangunkan penghuni ruko yang berada di dalam. Lantas meminta tolong kepda masyarakat yang melintas di lokasi kebakaran. Selanjutnya Sakti mendengar adanya suara letupan hingga tiga kali.

Akibatnya api terus membesar dari bagian belakang ruko hingga melahap satu persatu bagian ruko. Bahkan merambat ke ruko yang ada di sebelahnya. Sehingga tiga ruko pun nyaris tinggal puing.

Kepala BPBD Dumai Tengku Izmet mengatakan bahwa api mulai membakar ruko sejak pukul 01.30 WIB. Tim pemadam segera mendatangi lokasi, guna melakukan upaya pemadaman. Bahkan empat truk pemadam dikerahkan guna menjinakkan api. ***

Editor:
Farid Mansyur

Ads
Kategori : Riau, Dumai, Umum, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww