Home > Berita > Riau

Tak Ada Kader Lain yang Berani Maju, Sahril Diprediksi Aklamasi di Musda Partai Golkar Pekanbaru

Tak Ada Kader Lain yang Berani Maju, Sahril Diprediksi Aklamasi di Musda Partai Golkar Pekanbaru

Ketua DPD I Partai Golkar Riau yang juga Gubernur Riau Andi Rahman resmi membuka Musda IX Golkar Pekanbaru, Jumat (7/4/2017) di Hotel Grand Central Pekanbaru.

Jum'at, 07 April 2017 11:42 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kota Pekanbaru, resmi dibuka Ketua DPD Golkar Riau yang juga Gubernur Riau Arsyadjuliandi (Andi)  Rachman, Jumat (7/4/2017) di Hotel Grand Central Pekanbaru. Hadir dalam musda tersebut, semua pengurus dan kader Golkar di Kota Pekanbaru, perwakilan lintas partai, Pj Wali Kota Pekanbaru Edwar Sanger, pimpinan DPRD Riau serta pimpinan DPRD Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, sebagaimana diberitakan tribunpekanbaru.com yang dilansir potretnews.com, Ketua DPD Golkar Riau Andi Rahman meminta, agar usda ini bisa berjalan dengan baik. Kepada kader yang maju, bisa bersaing sehat sesuai dengan semangat Partai Golkar.

"Kalau bisa bermusyawarah mufakat. Hindari voting, karena akan lebih baik bermusyawarah," sebut Andi Rahman.

Ditegaskannya, Partai Golkar Pekanbaru selama ini menjadi barometer di Riau, dalam pergerakan politik.

Makanya, tugas ketua yang baru nanti semakin berat. Karena akan banyak iven, mulai dari Pilgubri, pileg dan pilpres. Karenanya, Golkar Pekanbaru harus semakin meningkatkan soliditasnya, untuk mencapai tujuan yang sama-sama diharapkan.

"Siapa pun ketuanya nanti, harus lebih baik. Perkaderan semakin bagus. Program kerja harus realistis. Makanya saya sarankan, susun lah pengurus yang solid," pintanya.

Musda ini akan digelar satu hari saja. Hingga saat ini, baru satu calon yang maju mengganti posisi yang ditinggal Erizal Muluk, yakni Sahril SH, yang juga Ketua DPRD Pekanbaru. Diprediksi, tidak ada lagi calon yang maju selain Sahril. Bahkan Sahril bisa terpilih secara aklamasi. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Politik
wwwwww