PotretNews.com Kamis 13 Desember 2018

Pegang Surat Dukungan dari DPP, Efendi Aqil Percaya Diri Ikut Pilkada Inhil 2018

Pegang Surat Dukungan dari DPP, Efendi Aqil Percaya Diri Ikut Pilkada Inhil 2018

Efendi Aqil (tengah) menerima surat dukungan dari DPP Idaman.

Minggu, 26 Maret 2017 21:39 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Islam Damai Aman (Idaman) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Efendi Aqil SAg, semakin percaya diri untuk maju di Pilkada Inhil tahun 2018 mendatang. Hal itu tidak terlepas dengan besarnya dukungan yang mengalir, termasuk dari pengurus DPP Partai Idaman.Surat dukungan sebagai Calon Bupati Inhil tahun 2018 langsung diterima yang bersangkutan di Hotel Raja Jalan Hasanuddin, Pekanbaru, Sabtu (25/3/2017).

Surat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Idaman H Rhoma Irama melalui Wakil Bendehara Umum DPP Affan Ibnu Muharram dan didampingi Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Idaman Provinsi Riau H Sarbaini Sulaiman.

DPP dan DPW Partai Idaman memberikan dukungan kepada saya untuk maju sebagai calon Bupati Inhil 2018 mendatang," kata Julak Aqil, sapaan akrab Efendi Aqil.

Ads
Untuk itu, pria humoris ini menyatakan siap untuk bertarung demi daerah Kabupaten Inhil yang lebih maju lagi. Dikatakannya, pihaknya juga intensif melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik di Inhil dan setakat ini respon yang diterima positif.

"Kita optimis untuk bisa berkompetisi, karena sudah ada beberapa partai yang sudah mengatakan siap mendukung," ujarnya. ***

Kategori : Politik, Umum, Inhil, Riau
wwwwww