Gelar Pernikahan di Pekanbaru, Cherly Eks Cherrybelle Susul Kezia Karamoy

Gelar Pernikahan di Pekanbaru, Cherly Eks Cherrybelle Susul Kezia Karamoy

Cherly eks Cherrybelle. (foto: okezone.com)

Jum'at, 24 Maret 2017 20:45 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tak hanya Kezia Karamoy, mantan personel Cherrybelle generasi pertama Cherly Yuliana juga bersiap melepas masa lajang dalam waktu dekat. Apabila Kezia mengusung konsep pernikahan layaknya kerajaan Cinderella, Cherly justru sebaliknya. Wanita 25 tahun ini mengungkapkan konsep pernikahannya nanti akan kental dengan nuansa putih layaknya surga. Bertajuk Angel and Heaven, dekorasi pesta pernikahan Cherly akan disulap menjadi serba putih.

"Konsepnya angel and heaven kayak nuansa putih, gold, burung-burung gitu. Beda pokoknya sama Kezia, dia kan ala-ala princess cinderella," katanya, dilansir potretnews.com dari okezone.com.

Kendati demikian, pesta pernikahan Cherly akan digelar secara indoor. Pelantun tembang hits Dilema itu tak tertarik dengan konsep garden party. Dan kini segala persiapan itu pun sudah mencapai 30 persen. Terhitung, gedung tempat dihelatnya acara juga tanggal pernikahan sudah ditetapkan.

"Yang udah siap itu gedung, tanggal sama katering. Tanggal pernikahan aku sendiri nanti 17 November 2017," jelasnya. Sama seperti Kezia, Cherly juga akan melaksanakan pernikahan di kampung halaman. Ia dan sang tunangan, Arthur sepakat menikah di Pekanbaru, Riau.

"Acaranya entar di Pekanbaru. Jadi untuk menyiapkan ini semua aku harus pulang dulu ke sana. Karena aku mau terlibat langsung dengan semua proses," tandasnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww