PotretNews.com Senin 17 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Murid Kelas 5 SD di Pangkalankerinci Nyaris Jadi Korban Penculikan Orang Tak Dikenal, Selamat setelah Tak Sengaja Berpapasan dengan Anggota Polisi Pelalawan

Murid Kelas 5 SD di Pangkalankerinci Nyaris Jadi Korban Penculikan Orang Tak Dikenal, Selamat setelah Tak Sengaja Berpapasan dengan Anggota Polisi Pelalawan

Ilustrasi.

Kamis, 23 Maret 2017 01:52 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang murid Sekolah Dasar (SD) Al Bayan, Jalan Arbes Kecamatan Pangkalankerinci Kabupaten Pelalawan Riau, nyaris jadi korban penculikan, Rabu (22/3/2017). Beruntung korban berhasil lolos.Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo menjawab wartawan Rabu (22/3/2017) tengah malam membenarkan terkait kejadian itu. Ia memastikan jajarannya hingga saat ini masih dilapangan melakukan penyelidikan.

"Betul, dan anggota kita masih di lapangan sampai sekarang melakukan penyelidikan. Pascalaporan tersebut jajaran kita juga sudah melakukan pengumpulan keterangan," kata dia, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Informasi yang dihimpun, korban ini diketahui berinisial MH, usia 10 tahun. Saat itu dirinya pulang ke rumah, kebetulan sedang istirahat makan siang. Namun ketika akan pergi ke masjid yang berada di sebelah sekolahnya, tiba-tiba MH dihampiri orang tak dikenal (OTK).

Ads
Korban sempat diajak naik, namun ia menolaknya. Melihat gelagat tersebut, pelaku mengambil upaya kasar dengan memaksanya masuk ke mobil. Seingatnya ada sekitar lima orang didalam kendaraan tersebut. MH juga tidak ingat persis pelat kendaraannya.

"Sempat dibawa mutar-mutar," lanjut kapolres. Beruntung saat itu mobil pelaku tak sengaja berpapasan dengan polisi berseragam dinas. Ini membuat mereka mengurungkan niat hingga akhirnya menurunkan sang anak di persimpangan Jalan Arbes dan Jalan Mess Pemda.

"Ini masih kita selidiki, anggota polisinya juga belum kita ketahui siapa. Besok pagi kita akan apel-kan semua untuk mencari tahu," ujar AKBP Ari Wibowo memastikan. Bahkan disebutkan, polisi itu pula yang mengantar korban kembali ke sekolahnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Riau, Pelalawan, Umum, Hukrim
wwwwww