PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Berawal Cekcok, Pria 25 Tahun di Pekanbaru ini Tikam Pasangan Suami Istri Lansia yang Tinggal di Jalan Sail, Si Kakek Tewas Si Nenek Kritis

Berawal Cekcok, Pria 25 Tahun di Pekanbaru ini Tikam Pasangan Suami Istri Lansia yang Tinggal di Jalan Sail, Si Kakek Tewas Si Nenek Kritis

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto (baju putih) bersama Kapolsek Tenayanraya Kompol Indra Rusdi (pakai kacamata) saat meringkus pelaku penikaman pasutri di Jalan Sail Pekanbaru, Kamis (23/3/2017).

Kamis, 23 Maret 2017 22:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda berinisial IS (25) diringkus Tim Opsnal Polsek Tenayanraya, Pekanbaru, Riau, setelah menikam pasangan suami istri (pasutri), Anton (55) dan Kaminah (50), Kamis (23/3/2017) siang. Dalam insiden itu, Anton meninggal dunia akibat luka tikam di dada kiri.IS ditangkap, berselang dua jam setelah menikam pasutri, warga Jalan Sail, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru. Tepatnya sekira pukul 12.30 WIB saat berada di Jalan Ciptakarya, Kecamatan Tampan. Sebilah pisau yang digunakannya turut diamankan.

Kapolsek Tenayanraya Kompol Indra Rusdi seperti dilansir potretnews.com dari GoRiau.com menuturkan, kasus penikaman itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB di ruko (rumah toko) milik korban, Jalan Sail, Kecamatan Tenayanraya Pekanbaru.

"Awalnya, pelaku dan korban Anton terlibat cekcok mulut di depan ruko. Lalu, pelaku yang membawa pisau langsung menghujamkannya ke dada kiri korban," kata kapolsek .
Kapolsek melanjutkan, istri korban yang berusaha menolong, ikut menjadi sasaran. Pelaku juga menghujamkan pisau ke dada kanan istri korban. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.
"Korban Anton tak dapat tertolong, Ia meninggal dunia saat menjalani perawatan medis. Sedangkan istrinya masih dalam kondisi kritis di rumah sakit," terang Kapolsek.

Ads
"Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. Sesuai dengan ciri-ciri dari keterangan saksi, pelaku akhirnya berhasil diringkus. Pisau yang digunakan pelaku turut kita amankan," imbuhnya.
Masih kata Kapolsek, saat ini pelaku sudah diamankan ke Polsek Tenayanraya dan masih menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut, guna mengungkap motif pelaku menganiaya pasutri tersebut.

"Kita masih lakukan pemeriksaan. Sementara ini, motif pelaku masih kita dalami. Apakah ada unsur dendam atau bagaimana. Sedangkan istri korban, masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit," ujar kapolsek. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww