PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018

Karyawan PT URTE di Indragiri Hulu Tewas setelah Jatuh dari Ketinggian 7 Meter

Karyawan PT URTE di Indragiri Hulu Tewas setelah Jatuh dari Ketinggian 7 Meter

Lokasi jatuhnya korban. (foto: okezone.com)

Kamis, 16 Maret 2017 12:52 WIB
INHU, POTRETNEWS.com - Kecelakaan terjadi di Stasiun Pengumpulan Utama (SPU) Pertama di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Satu orang karyawan bernama Robi Suarwan (38) tewas setelah jantung dari ketinggian 7 meter.Robi yang merupakan karyawan dari PT URTE ditugaskan untuk memasang exaust (knalpot mesin) milik Pertamina jatuh setelah atap yang dipijaknya jebol.

"Korban tewas setelah mengalami luka berat di bagian kepala," ucap Paur Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen Djambak, Rabu (15/3/2017), dilansir potretnews.com dari okezone.com.

Peristiwa itu terjadi korban bersama temannya Sarianto memanjat tangki minyak SPU untuk untuk melakukan pemasangan knalpot. Sekitar pukul 17.50 WIB pengerjaan selesai. Keduanya bermaksud turun dengan melewati atap. Namun apes, saat dipijak, atap yang terbuat dari seng tranparan itu jebol.

Korban pun "terjun bebas". Korban terjatuh dengan posisi kepala terlebih dahulu. Melihat kejadian itu, teman korban berusaha menolong dengan membawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina di Air Molek, Inhu.

"Namun nyawanya tidak tertolong, korban sudah menghembuskan napas terakhirnya saat dalam perjalanan," imbuh Yarmen. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Peristiwa, Umum, Inhu, Riau
wwwwww