Pemilihan Wakil Gubernur Riau Diundur hingga Akhir April 2017

Pemilihan Wakil Gubernur Riau Diundur hingga Akhir April 2017

Inset: Ruspan Aman (kiri) dan Wan Thamrin Hasyim, dua nama Calon Wakil Gubernur yang diajukan DPD I Partai Golkar ke DPRD Riau.

Kamis, 09 Maret 2017 17:43 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rencana pelaksanaan Pemilihan Wakil Gubernur Riau yang sedianya akan dilaksanakan pada 16 Maret 2017 diundur cukup lama, yakni hingga 24 April 2017 mendatang. Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Gubernur Riau. Aherson, yang terpilih dalam rapat yang dilaksanakan pada Kamis (9/3/2017), menyampaikan, pihaknya sudah menyusun schedule dan jadwal tahapan-tahapan pemilihan. Diakuinya, pengunduran tersebut terjadi karena banyak tugas Panlih dalam proses pemilihan tersebut.

"Tugas Panlih cukup banyak, proses dan tahapan yang akan dilalui juga cukup banya. Makanya dijadwalkan pada 24 April 2017 Pemilihan Wagubrinya," kata Aherson usai rapat tersebut, dilansir potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Aherson juga menambahkan, untuk tahap pertama Panlih akan melakukan proses administrasi surat menyurat dari Pemprov Riau, dan akan memakan waktu, karena kesibukan Gubernur Riau. ***

Editor:
Muh Amin

wwwwww