Home > Berita > Dumai

Pemilik 3 Kilo Sabu Bernilai Miliaran Rupiah yang Lolos dari Sergapan Polisi di Dumai Diduga Kabur ke Malaysia

Pemilik 3 Kilo Sabu Bernilai Miliaran Rupiah yang Lolos dari Sergapan Polisi di Dumai Diduga Kabur ke Malaysia

Ilustrasi.

Minggu, 26 Februari 2017 08:52 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Kota Dumai, Riau, menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu dengan berat 3,3 kilogram. Barang haram tersebut disita dari rumah warga inisial SB. Pria itu tidak berada di rumahnya saat petugas menggerebek. "Awalnya petugas mendapat informasi adanya sabu di rumah pelaku, lalu petugas menyelidikinya dan menemukan sabu 3,3 kg dari rumah SB," ujar Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting Sabtu (25/2/2017) malam, dilansir potretnews.com dari merdeka.com.

Penggerebekan itu berlangsung di Jalan Pangkalansena, Gang Sederhana Nomor 08, Kelurahan Simpangtetap Darul Ikhsan Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Riau. Sabu itu dikemas dalam bentuk beberapa paket diantaranya 3 paket besar narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 3 kg dan 3 paket sedang narkotika jenis sabu dengan berat kotor 300 gram.

"Dari informasi yang diterima, si pemilik sabu itu saat ini sedang berada di Malaysia," ucap AKBP Donal. Selanjutnya tim Satgas gabungan Operasi Antik Siak membawa barang bukti beserta saksi yakni keluarga tersangka ke Polres Dumai untuk pengembangan lebih lanjut.

"Kasus ini masih kita selidiki untuk dilakukan pengembangan. Kita dalami terkait jaringan narkoba dari pelaku ini," ujar Donal. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Dumai, Umum, Hukrim
wwwwww