PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018

Warga Dakal Tasikputri Puyu Kepulauan Meranti Ini Dilaporkan Hilang Sejak 12 Hari Lalu, Begini Ciri-cirinya

Warga Dakal Tasikputri Puyu Kepulauan Meranti Ini Dilaporkan Hilang Sejak 12 Hari Lalu, Begini Ciri-cirinya

Ilustrasi.

Jum'at, 24 Februari 2017 15:46 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Aki Yar, warga Dusun Dakal Desa Putripuyu Kecamatan Tasikputri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, dilaporkan hilang sejak 12 hari lalu. Bagi yang menemukan, bisa menghubungi pihak keluarganya di nomor ponsel 081378303592 atas nama Lukman.Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, Lukman mengatakan Aki Yar sudah tua, usianya sekitar 65-70 tahun. Karena faktor usia, Aki Yar sudah mulai agak pikun, namun terkadang masih bisa mengingat.

Aki Yar juga dikabarkan sering berjalan dan kembali pulang ke rumah. Namun, sekitar 12 hari yang lalu itu, Aki Yar keluar tetapi tak lagi pulang ke rumah.

Setelah merasa kehilangan, kata Lukman, warga Dusun Dakal mulai melakukan pencarian. Setelah dicari di Desa Putripuyu, Aki Yar tak kunjung ditemukan. Berbagai cara telah dilakukan pihak keluarga untuk menemukan Aki Yar tetapi tidak berhasil. "Semoga dengan pemberitaan ini ada titik terangnya," kata Lukman, Jumat (24/2/2017).

Ads
Disampaikan Lukman juga, adapun ciri-ciri Aki Yar yang hilang ini adalah, rambut sudah mulai uban, kulit mengkerut, pakai baju kemeja panjang (lengan panjang, red), celana warna ungu, dan mengenakan peci hitam. Sayangnya Lukman mengaku tidak memiliki foto Aki Yar. "Kalau ada yang menemukan tolong hubungi ke nomor 081378303592," harap Lukman. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Umum, Meranti
Tour de Siak 2018
wwwwww