Tindak Lanjuti Vonis Bebas Bupati Rohul Nonaktif Suparman, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Tunggu Laporan Biro Tapem

Tindak Lanjuti Vonis Bebas Bupati Rohul Nonaktif Suparman, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Tunggu Laporan Biro Tapem

Bupati Rokan Hulu Nonaktif Suparman sujud syukur di lantai Ruang Sidang PN Pekanbaru, Rabu (23/2). (foto: internet)

Jum'at, 24 Februari 2017 17:47 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA mengaku masih menunggu laporan Biro Tata Pemerintahan (Tapem) Setdaprov Riau untuk menindaklanjuti putusan vonis bebas Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nonktif Suparman. Orang nomor satu di Riau ini pun memilih untuk tidak banyak bicara sembari menunggu kabar baiknya. "Ini kan Tapem sedang membicarakan dengan kementerian di Jakarta. Apapun beritanya nanti saya sampaikan, biar nggak salah," kata pria yang akrab disapa Andi Rachman di Pekanbaru, Jumat (24/2/2017) siang, dilansir potretnews.com dari laman GoRiau.com.

Sebelumnya ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, orang nomor satu di Riau ini tengah berada di Kota Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau, Kamis (23/2/2017) siang. "No comment, no comment," kata Andi Rachman di Tembilahan, Kamis siang.

Sementara itu, Kuasa Hukum Bupati Rohul Nonaktif Suparman, Eva Nora akan segera menyerahkan petikan putusan vonis bebas kliennya ke Gubernur Riau supaya Suparman dapat kembali menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Rohul.  "Mudah-mudahan satu sampai dua hari ini sudah sampai ke tangan Gubernur," ujar Eva Nora. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww