PotretNews.com Senin 29 Mei 2017
Home >  Berita >  Bengkalis

Heru Wahyudi Ditahan, Fraksi PAN Diminta Segera Usulkan Plt Ketua DPRD Bengkalis

Heru Wahyudi Ditahan, Fraksi PAN Diminta Segera Usulkan Plt Ketua DPRD Bengkalis

Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi digiring usai penyerahan berkas oleh Polda Riau kepada penyidik Aspidsus di Kejati Riau, Pekanbaru, Pekanbaru Rabu (4/1/2017).

Jum'at, 17 Februari 2017 14:53 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Komite Masyarakat Bukit Batu Siak Kecil (Kombes) mendesak Fraksi PAN untuk segera menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPRD Bengkalis Provinsi Riau mengantikan Heru Wahyudi yang ditahan karena terjerat kasus korupsi.Menurut Ketua Kombes, Wan Muhammad Sabri, sejak ditahannya Heru Wahyudi sampai saat ini posisi Ketua DPRD Bengkalis masih kosong. Kondisi tersebut akan menghambat kinerja dewan.

"Kita minta PAN untuk menunjuk Plt Ketua menggantikan Heru. Karena Wakil Ketua DPRD yang 3 tidak bisa menunjuk Plt dari salah satu mereka," kata dia, dilansir potretnews.com dari laman tribunpekanbaru.com.

Wan Sabri menjelaskan, Wakil Ketua DPRD hanya bisa menggantikan ketua jika ketua berhalangan sementara, sedangkan ini Ketua DPRD Bengkalis Berhalangan tetap. Menurut dia, banyak kader Partai PAN yang dinilai bisa mampu mengantikan posisi ketua yang saat ini kosong.

Ads
"Kita Mendesak agar fraksi PAN untuk segera mengusulkan plt-nya. Karena memang banyak tugas yang harus diselesaikan DPRD," kata dia. Seperti pembahasan APBD, atau APBD Perubahan. Maupun penyelesaian aspirasi masyakata yang masuk ke dewan. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
Pemkab Siak Ramadan 1438 H/2017 M
www www