PotretNews.com Jum'at 18 Agustus 2017

Ajak Seorang Tamu Pernikahan Duel, Pria Warga Dusun Sempurna Rokan Hilir Ambruk Ditikam Bertubi-tubi Pakai Kunci T oleh Orang yang Ditantangnya

Ajak Seorang Tamu Pernikahan Duel, Pria Warga Dusun Sempurna Rokan Hilir Ambruk Ditikam Bertubi-tubi Pakai Kunci T oleh Orang yang Ditantangnya

Ilustrasi.

Jum'at, 17 Februari 2017 20:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial Ru terpaksa berurusan dengan aparat Polsek Kubu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau setelah terlibat penganiayaan terhadap korbannya Jhoni. Ru menikam pria 23 tahun tersebut dengan Kunci T.Entah apa pemicunya sehingga kedua pemuda ini sampai berantem. Kejadiannya Kamis (16/2/2017) jelang tengah malam, di Jalan Parit Mat Ali, RT07/RW01, Dusun Sempurna, Kepenghuluan (Desa) Tanjungleban Kecamatan Kubu.

Saat itu keduanya tengah sama-sama hadir ke acara pernikahan salah seorang warga di sana. Tiba-tiba Jhoni mendatangi pelaku lalu mengajaknya berkelahi. Tantangan tersebut disambut oleh Ru dan keduanya pun bergumul hebat.

Ketika itulah Ru spontan mengeluarkan senjata berbentuk Kunci T yang terbuat dari sepotong besi. Bleees.. Kunci T tersebut ia tikamkan ke tubuh Jhoni secara membabi-buta, membuat korban tak berdaya dan berlumuran darah.

Ads
"Ada tiga tikaman, pertama di bahu kanan, punggung dan rusuk," ungkap Paur Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery, Jumat (17/2/2017) siang, dilansir potretnews.com dari laman GoRiau.com.

Jhoni pun ambruk. Melihat hal itu, sejumlah warga yang juga menghadiri acara pernikahan tersebut akhirnya melerai aksi brutal ini. Hari itu juga korban membuat laporan resmi ke Polsek Kubu, atas tuduhan penganiayaan.

"Pelaku sudah kita tangkap dan dimintai keterangannya, termasuk korban serta beberapa saksi. Barang bukti yang kita amankan termasuk Kunci T itu dan sepasang pakaian. Korban juga telah divisum," ujar Pangeran Chery.

Adapun Jhoni diketahui merupakan warga Kep Sungai Kubu Hulu. Sedangkan Ru adalah warga Kepenghuluan Tanjungleban, Kecamatan Kubu. Kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab perkelahian mereka. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Hukrim, Umum, Rohil
RAPP HUT ke-72 Kemerdekaan RI
wwwwww