PotretNews.com Minggu 28 Mei 2017
Home >  Berita >  Peristiwa

Api Hanguskan Isi Kantin Pesantren Dar El Hikmah Jalan Manyarsakti Pekanbaru

Api Hanguskan Isi Kantin Pesantren Dar El Hikmah Jalan Manyarsakti Pekanbaru

Dapur kantin Pondok Pesantren Dar El Hikmah di Jalan Manyarsakti, Tampan, Pekanbaru, Riau, terbakar pada Sabtu (11/2/2017). (foto: tribunpekanbaru.com)

Sabtu, 11 Februari 2017 15:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dapur kantin Pondok Pesantren Dar El Hikmah di Jalan Manyarsakti, Tampan, Pekanbaru, Riau, terbakar pada Sabtu (11/2/2017).Api yang diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik ini menghanguskan dalam bangunan. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa yang terjadi pada pukul 13.30 WIB itu.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Pekanbaru diterjunkan ke lokasi. Api bisa dikendalikan dengan kondisi dalam bangunan hangus.

Kapolsek Tampa, Kompol Rezi Dhrmawan, mengatakan pihaknya masih menyelidiki kebakaran tersebut. "Api sudah bisa dipadamkan dengan bantuan tiga unit mobil damkar. Saat ini kondisi di lokasi sudah kondusif," kata Rezi, dilansir potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Ads
Akibat peristiwa itu kerugian ditaksir mencapai Rp 60 juta. Api pertama kali diketahui oleh pengelola kantin bernama Ditra. Api cepat membesar itu kemudian diinformasikan saksi ke warga sekitar. Selanjutnya mereka menghubungi petugas pemadan kebakaran dan kepolisian. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
Kategori : Peristiwa, Umum, Pekanbaru
www www