PotretNews.com Rabu 13 Desember 2017

Oknum Mahasiswa di Pekanbaru Kena Razia di Hotel, Ngakunya Gak Ngapa-ngapain, tapi Kasurnya Berantakan

Oknum Mahasiswa di Pekanbaru Kena Razia di Hotel, Ngakunya <i>Gak</i> Ngapa-ngapain, tapi Kasurnya Berantakan

Ilustrasi.

Kamis, 09 Februari 2017 03:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Razia gabungan digelar aparat kepolisian Polresta Pekanbaru dan Polsek Sukajadi bersama anggota Satpol PP Kota Pekanbaru, Riau. Razia ini menyasar tempat remang-remang atau prostitusi, hotel, premanisme dan penyakit masyarakat (pekat) lainnya berlangsung hingga pukul 00.30 WIB, Selasa (7/2/2017).Dari hasil giat cipta kondisi itu, seperti dilansir potretnews.com dari jpnn.com, petugas tidak mendapatkan barang bukti seperti nakorba, senjata tajam, senjata api, dan barang bukti mencurigakan lainnya.

Dalam razia sekitar tiga jam tersebut, petugas gabungan hanya berhasil menjaring 19 orang muda-mudi terdiri dari 10 perempuan dan 9 orang laki-laki. Mereka yang diamankan ini seluruhnya dari salah satu hotel di wilayah hukum Polsek Sukajadi yang berada di jalan Melur.

Muda-mudi yang diamankan ini rata-rata berusia 17-25 tahun. Paling banyak mahasiswa dan pelajar dan ada sebagian pengangguran. Bukan hanya itu, pada saat pasang tersebut diamankan, sebagian tidak memiliki identitas berupa KTP. Mereka beralasan menunggu teman dan ada juga mengaku sedang duduk-duduk saja.

Ads
Akan tetapi di dalam kamar yang disewa tersebut, terlihat seprai tempat tidur telah kusut dan berantakan diduga usai terjadi perbuatan mesum.***

Editor:
Akham Sophian

loading...
Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
wwwwww