Home > Berita > Umum

Harganya Rp11 Jutaan, Ini Alamat Diler Motor Roda Tiga Mewah di Pekanbaru

Harganya Rp11 Jutaan, Ini Alamat Diler Motor Roda Tiga Mewah di Pekanbaru

Motor roda tiga mewah murah. (foto: viva.co.id)

Kamis, 09 Februari 2017 15:23 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat Indonesia, saat ini tengah dihebohkan dengan kehadiran sepeda motor tiga roda. Bentuknya mewah, dilengkapi fasilitas layaknya mobil. Ada AC, audio, dan beberapa kelengkapan lainnya. Distributor menamakannya city car, namun dengan merek Hods. Layaknya mobil, Anda tidak akan basah melintas di jalanan saat hujan turun. Begitu juga, ketika matahari terik, tidak akan kepanasan. Body City Car ini mirip mobil, ada atap, dinding, dan jendela. Kalau suhu lagi ekstrem, tinggal nyalakan AC. Dijamin bakal adem.

Di Pekanbaru, city car ini didistribusikan oleh Metro Motor. Kepada viva.co.id yang dilansir potretnews.com, Idris selaku distributor mengatakan, City Car merupakan produksi Jepang. Unitnya langsung didatangkan dari Jepang.

"Saat ini, unit yang ready di Pekanbaru sudah terbatas. Ini untuk dipromosikan ke seluruh daerah. Tidak saja di Pekanbaru, tetapi seluruh Riau," ujarnya.

Saat ini, warga Pekanbaru sudah ada yang membelinya. "Unit yang ready ini untuk promosi. Kalau saya pajang di jalan, bakal banyak yang beli. Kita sekarang promosi dahulu. Tetapi, kalau ada yang mau beli, bisa datang ke tempat kami, Jalan Sudirman 25 Pekanbaru, samping Ramayana," ujar Idris.

Unit yang baru datang ini, katanya, memiliki banderol cuma Rp11 juta. Lebih murah dari model lainnya, yang sebelumnya dibanderol Rp18 juta. "Kalau spesifikasi unit yang harga Rp11 juta dengan Rp18 juta tidak jauh beda. Bodinya saja yang agak ramping. Kalau AC dan audio sama semua. Kemudian, unit harga Rp11 juta mesinnya 150cc," terang Idris.

City car ini berkapasitas untuk tiga orang. Tentu, Anda jauh lebih nyaman bepergian dengan city car ketimbang menggunakan sepeda motor biasa. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww