PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018

Begini Suasana Jelang Puncak Acara Perayaan Hari Pers Nasional 2017 di Ambon

Begini Suasana Jelang Puncak Acara Perayaan Hari Pers Nasional 2017 di Ambon

Suasana jelang perayaan Hari Pers Nasional 2017 di Ambom. (foto: detikcom)

Kamis, 09 Februari 2017 07:15 WIB
AMBON, POTRETNEWS.com - Puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2017 digelar di lapangan Tantui Ambon, Maluku. Presiden dan sejumlah menteri serta pimpinan lembaga negara direncanakan akan hadir dalam kegiatan ini.Pantauan detikcom yang dilansir potretnews.com, Kamis (9/2/2017), pukul 08.40 WIT, lokasi kegiatan telah siap untuk digelar. Selain itu, panitia tampak mengarahkan para peserta HPN 2017 untuk duduk sesuai kursi yang telah disediakan.

Seraya menunggu mulainya acara, terdengar nyanyian khas Maluku dilantunkan di belakang panggung utama. Sementara itu, tampak pula berdiri sejumlah orang mengenakan baju khas daerah menyambut kedatangan tamu undangan.

Tampak Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPR Setya Novanto telah sampai di lokasi. Beberapa menteri kabinet kerja pun telah tiba, Menkominfo Rudiantara, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan sejumlah pejabat lainnya.

Ads
Seperti diketahui, Hari Pers Nasional jatuh pada tanggal 9 Februari. Peringatan HPN Kali ini mengambil tema "Pers dan Rakyat Maluku Bangkit dari Laut."

Berbagai kegiatan diselenggarakan dalam perayaan kali ini, mulai dari pameran HPN dan Maluku Expo 2017, bakti sosial dan pengobatan massal, seminar dan diskusi, konvensi media serta kegiatan-kegiatan lainnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Umum
Tour de Siak 2018
wwwwww