PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018

Permukiman Warga di Jalan Dahlia Pekanbaru Hangus Dilahap Si Jago Merah

Permukiman Warga di Jalan Dahlia Pekanbaru Hangus Dilahap Si Jago Merah

Kebakaran di Jalan Dahlia, Kota Pekanbaru, Selasa siang. (foto: goriau.com)

Selasa, 07 Februari 2017 11:06 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat hanguskan sejumlah rumah di Jalan Dahlia, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (7/2/2017) menjelang siang. Sedikitnya tujuh unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan api. Kobaran api yang besar, dengan cepat melahap bangunan rumah ini dan menyebar luas.Dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, setidaknya ada empat rumah yang jadi korban keganasan api. Terlihat Regu Damkar berjibaku mencegah api merembet ke rumah lainnya yang bangunannya cukup rapat.

Sedangkan pemilik rumah sibuk mengevakuasi barang-barang yang bisa diselamatkan. Akibat kebakaran ini, Jalan Dahlia ditutup dari dua arah. Masyarakat sekitar tampak ikut membantu memadamkan api. Sampai berita diturunkan, api sudah dapat diatasi.

Adapun kebakaran tersebut tak berapa jauh dari gedung logistik milik Polda Riau. Terlihat anggota berupaya menyiram bagunan agar tetap basah sehingga tidak dijilat api. Belum diketahui apa penyebab kebakaran ini, dan berapa kerugian yang ditimbulkan, sebab petugas masih di lapangan menjinakkan api yang tersisa. ***

Ads
Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Peristiwa, Umum, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww