PotretNews.com Jum'at 14 Desember 2018

Lewat Rapat Pleno, Roby Cahyadi Disahkan sebagai Plt Ketua KNPI Inhil

Lewat Rapat Pleno, Roby Cahyadi Disahkan sebagai Plt Ketua KNPI Inhil

Pengurus foto bersama usai rapat pleno.

Senin, 06 Februari 2017 21:20 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Rapat Pleno guna mengangkat seorang untuk memimpin wadah bersatunya para pemuda se Kabupaten Inhil tersebut, Minggu (5/2/2017).Rapat pleno ini didasari adanya ketidakpuasan dari para pengurus yang merasa diabaikan oleh Ketua DPD KNPI Inhil terpilih pada musda, Hidayat Hamid.

Selaku ketua, Hidayat Hamid dinilai mengabaikan tugasnya dengan ”menghilang” dan tidak pernah aktif lagi dalam organisasi selama satu tahun lebih. Karena itu, para pengurus memutuskan untuk menggelar rapat pleno.

Saat tidak bertugas, Hidayat Hamid juga dinilai menunjuk pelaksana harian (plh) pada beberapa orang, pertama dengan Wandi dan kemudian ditunjuklah Roby Cahyadi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Organisasi Pemuda Pancasila Inhil sebagai plh.

Ads
"Karena ada beberapa hal yang tidak bisa dilakukan oleh plh, sedangkan Hidayat Hamid saat ini tidak bisa dihubungi, maka untuk kelangsungan organisasi, maka atas arahan dari DPD KNPI Provinsi Riau dan kesepakatan pengurus, rapat pleno ini dilaksanakan," kata Wakil Ketia KNPI Inhil bidang OKK, Ismail Rasyid.

Dalam rapat pleno yang dilaksanakan di salah satu penginapan Kota Tembilahan ini juga terlihat hadir, Sekretaris KNPI Inhil, Iwan Taruna dan puluhan pengurus KNPI Inhil lainnya.

Akhirnya, setelah dilakukan pembahasan, akhirnya rapat menyapakati diangkatnya Roby Cahyadi yang saat sebelumnya ditunjuk oleh Hidayat Hamid sebagai plh menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KNPI Inhil dengan harapan organisasi tempat berkumpulnya para pemuda ini bisa berjalan dengan baik.

Roby Cahyadi yang dipercaya memimpin DPD KNPI Inhil mengaku siap mengemban amanah. "Terima kasih atas kepercayaan ini. Saya akan berusaha maksimal dalam menjalankan amanah ini," katanya. ***

Kategori : Peristiwa, Umum, Inhil
wwwwww