Mau Terbang Gratis Pekanbaru-Medan Bersama NAM Air? Begini Caranya

Mau Terbang Gratis Pekanbaru-Medan Bersama NAM Air? Begini Caranya

Ilustrasi.

Minggu, 05 Februari 2017 11:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Maskapai penerbangan NAM Air yang merupakan anak perusahaan dari Sriwijaya Air tahun 2017 lirik potensi empat rute baru dari Pekanbaru. Rute Pekanbaru - Bandung, Pekanbaru - Jogjakarta, Pekanbaru - Jakarta dan Pekanbaru - Padang menjadi tujuan yang direncanakan akan buka tahun ini. Berdasarkan laman tribunpekanbaru.com yang dilansir potretnews.com, District Manager NAM Air Pekanbaru Yohannes Panggabean mengatakan empat rute tersebut memiliki potensi market cukup besar.

Menurutnya, belum banyaknya maskapai lain yang membuka rute tersebut juga menjadi alasan perusahaan penerbangan ini. Ia mengatakan tujuan penerbangan tersebut dipilih karena melihat potensi pariwisata yang ada di daerah rute tujuan tersebut.

Yohannes menyampaikan pembukaan tujuan penerbangan baru tersebut masih dalam penilaian perusahaan tentang seberapa besar peluang yang bisa diraih dan kesiapan maskapai.
"Sebelum membuka rute tersebut kami perlu mematangkan persiapan terlebih dahulu," katanya. Terkait kondisi market NAM Air tahun lalu. Perusahaan ini mencatat untuk rute Pekanbaru mampu meraih 20 persen dari total market share yang ada.

Sementara itu dari total tempat duduk yang disediakan selama tahun 2016, anak perusahaan Sriwijaya Air mampu meraup tingkat keterisian sebesar 88 persen. "Kami berharap market di tahun 2017 akan lebih baik dengan rencana pembukaan rute baru," tuturnya.

Mendongkrak market pada low season awal tahun, perusahaan ini menggelontorkan program promo pada rute penerbangan Pekanbaru - Medan. Tujuan penerbangan tersebut merupakan satu-satunya yang disediakan maskapai hingga saat ini di Bandara Sultan Syarief Kasim 2.

"Kami sediakan diskon 10 persen bagi para penumpang yang telah memilih terbang dengan kami. Selain itu diberikan pula penerbangan gratis bagi penumpang yang telah melakukan penerbangan sebanyak 12 kali," tuturnya.

Selain itu besok (hari ini) manajemen maskapai akan hadir di Car Free Day Jalan Diponegoro Pekanbaru melakukan senam sehat bersama masyarakat. Di acara itu maskspai ini akan menyediakan sejumlah hadiah doorprize seperti voucher tiket gratis, merchandise dan voucher menginap di hotel.

Ia mengatakan beragam program dan kegiatan ini sengaja digelontorkan untuk memberi kemudahan bagi para calon penumpang dan pelanggan setia. Diharapkan di dengan program ini Low Season awal tahun ini akan bisa dilewati lebih baik. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww