Bocah 10 Tahun di Pelalawan Hilang karena Terseret Arus saat Mandi di Sungai Pangarutan Sorek

Bocah 10 Tahun di Pelalawan Hilang karena Terseret Arus saat Mandi di Sungai Pangarutan Sorek

Tim Rescue BPBD Kabupaten Pelalawan, melakukan proses pencarian bocah hilang di Sungai Pangarutan, Pangkalankuras, Jumat (27/1/2017). (foto: istimewa)

Sabtu, 28 Januari 2017 08:02 WIB
Ishar D
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bocah 10 tahun dinyatakan hilang terseret arus Sungai Pangarutan, Desa Sorek II, Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Jumat (27/1/2017) sore. Bocah laki-laki bernama Muhadan Aji Khoiri adalah warga Perumahan PT Bratasena, Desa Sorek II yang masih duduk di kelas 4 bangku sekolah dasar (SD).

"Kejadian Jumat pukul 15.00 WIB," kata Kepala BPBD Pelalawan Hadi Penandio menjawab potretnews.com. Kronologi singkat yang diuraikan Hadi, awalnya korban bersama enam temannya bermain-main di Sungai Pengarutan, Desa Sorek II.

"Korban bersama enam temannya mandi dan berenang di sungai. Namun, tiba-tiba saja korban tenggelam," tuturnya. Sebenarnya, kata Hadi, teman-teman korban telah berusaha untuk menyelamatkannya, namun tidak berhasil. Korban akhirnya tenggelam.

"Sempat diselamatkan oleh teman-temannya berusaha untuk dibawa ke pinggir, namun karena arus deras korban terlepas," ujarnya.

Hadi penandio menambahkan, pencarian masih terus dilakukan bersama oleh Tim Rescue BPBD, Satpol PP, Damkar Pos Sorek, TNI/Polri dan masyarakat. ***

Kategori : Pelalawan, Umum, Peristiwa
wwwwww