PotretNews.com Senin 24 September 2018

Ditinggal Beberapa Menit, Uang Rp130 Juta Raib dari Mobil di Parkiran Depan Swalayan Jumbo Mart Jalan Delima Pekanbaru

Ditinggal Beberapa Menit, Uang Rp130 Juta Raib dari Mobil di Parkiran Depan Swalayan Jumbo Mart Jalan Delima Pekanbaru

Ilustrasi.

Jum'at, 27 Januari 2017 07:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaku pecah kaca kembali beraksi di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Kali ini kasus tersebut dialami korban yang sedang memarkirkan mobilnya di Jalan Delima, depan Swalayan Jumbo Mart, Kecamatan Tampan.Dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, Ridwan (33), harus merelakan uang senilai Rp130 juta miliknya hilang. Ia jadi korban pelaku pecah kaca, Kamis (26/1/2017) sore kemarin, saat memarkirkan mobilnya di sana. Niatnya korban hendak mengambil uang di mesin ATM.

Tanpa ragu, Ridwan meninggalkan tas miliknya yang berisi uang Rp130 juta. Naas, sekembalinya dari mesin ATM, warga Jalan Delima ini pun dibuat kaget lantaran ada dua orang tak dikenal mengambil tas miliknya dari mobil.

Tak hanya itu, pelaku juga sempat melarikan handphone miliknya. Dalam waktu singkat, keduanya langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Satria FU. Ketika itu Ridwan tak sempat lagi berbuat apa-apa.

Ads
"Mereka (pelaku) berhasil mengambil uang dan handphone dengan memecahkan kaca mobil korbannya. Kerugian materi atas kejadian ini ditaksir Rp130 juta," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Rachmad Wibowo.

Kasus tersebut, ucapnya, sedang ditangani Polsek Tampan. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangannya. "Pelaku masih kita selidiki. Diduga pelakunya dua orang," ujar Rachmad, Jumat (27/1/2017) pagi.

Sama kasusnya dengan Ridwan, aksi pecah kaca juga dialami pensiunan BUMN Rabu (25/1/2017) kemarin. Korban terpaksa kehilangan uang Rp80 juta yang baru diambil dari bank, saat ia memarkirkan mobilnya di Kantor BPKP Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww