PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018

Bocah 10 Tahun Hilang di Sungai Pengarutan Sorek Pelalawan

Bocah 10 Tahun Hilang di Sungai Pengarutan Sorek Pelalawan

Ilustrasi.

Jum'at, 27 Januari 2017 19:47 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seorang bocah hilang, diduga terseret oleh arus di Sungai Pengarutan, Desa Sorek II, Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Jumat (27/1/2017) sore.Belum diketahui secara pasti kronologis hilangnya seorang bocah yang diperkirakan berusia sekira 10 tahun tersebut. "Jam berapa kejadian tenggelamnya, belum tahu juga," kata Baharudin, berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com.

Lebih lanjut diungkapkannya, lokasi tenggelamnya bocah 10 tahun tersebut tidak jauh dari lokasi pabrik PT Bratasena Plantation. "Hilangnya di Sungai Pengarutan, tak jauh dari lokasi pabrik PT Bratasena," jelas Baharudin.

Dikatakan, dirinya mendapat kabar bocah yang hilang tenggelam di Sungai Pengarutan sore hari ini sekitar pukul 17.00 WIB. "Sore ini saya dapat kabar ada anak tenggelam di Sungai Pengarutan. Saya langsung meminta bantuan Tim SAR untuk melakukan pencarian," ucapnya.

Baharudin menambahkan, hingga saat ini korban masih dalam pencarian. "Sampai sekarang korban belum ditemukan. Warga sedang melakukan pencarian," ujar dia. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Umum, Pelalawan
wwwwww