PotretNews.com Selasa 11 Desember 2018
Home > Berita > Umum

Imigran Asal Afganistan dan 2 Teman Wanitanya Terjaring Razia Satpol PP Pekanbaru saat Minum Jus Jelang Tengah Malam di Lapangan PCR

Imigran Asal Afganistan dan 2 Teman Wanitanya Terjaring Razia Satpol PP Pekanbaru saat Minum Jus Jelang Tengah Malam di Lapangan PCR

Dua Imigran yang terjaring razia Satpol PP Pekanbaru, Jumat malam. (foto: goriau.com)

Sabtu, 21 Januari 2017 02:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang Imigran asal Negara Afganistan, terjaring razia Satpol PP Kota Pekanbaru, Provinsi Riau Jumat (20/1/2017) malam. Mereka diamankan saat asyik berduaan dengan dua wanita.Mereka terjaring razia Satpol PP Pekanbaru di Lapangan PCR Kecamatan Rumbai. Keduanya mengaku sebagai imigran bernama Sheena (21) dan Shameer (26). Ketika diamankan, keduanya sedang bersama dua wanita.

"Kita hanya nge-juice," jawab Sheena menggunakan bahasa Inggris. "Tidak ada bawa (ID card iImigran, red), tertinggal di rumah saya di Jalan Riau," imbuh Sheena, dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Meski mengaku sedang minum juice (jus), dua pasangan tanpa ikatan suami istri tersebut justru terjaring saat sedang berjalan kaki di kawasan PCR. Melihat penampilannya yang asing, petugas Satpol PP Pekanbaru pun memeriksa tanda pengenal.

Ads
Tidak cuma itu, ketika petugas menanyakan soal aturan jam ke luar yang mestinya sampai pukul 22.00 WIB, dua imigran ini ”ngeles” kalau mereka sebetulnya hendak pulang ketika petugas tiba.

Sementara dua wanita yang menemani imigran tersebut mengaku hanya berteman dengan Sheena dan Shameer. "Cuma berteman, nggak ngapa-ngapain, kami tinggal di Marpoyan," jawabnya.

Selain mereka berempat, razia Satpol PP di taman PCR juga mengamankan dua pasang remaja tanpa identitas (KTP). Mereka kemudian dibawa ke truk Satpol PP Pekanbaru. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww