PotretNews.com Senin 17 Desember 2018
Home > Berita > Inhu

Diburu 2 Bulan, Perampok Bersenjata Api yang Terkenal Kejam di Inhu Ditangkap Polisi di Wilayah Suram Bengkalis

Diburu 2 Bulan, Perampok Bersenjata Api yang Terkenal Kejam di Inhu Ditangkap Polisi di Wilayah Suram Bengkalis

Ilustrasi.

Senin, 16 Januari 2017 13:53 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Tim Reskrim Polres Indragiri Hulu (Inhu), Riau mengamankan komplotan perampok bersenjata api (bersenpi) yang terkenal kejam. Tersangka berhasil ditangkap setelah buron selama 2 bulan.Tersangka yang ditangkap adalah Siman (36), warga Tapung Kabupaten Kampar. Sementara tiga pelaku lainnya masih diburu.

"Tersangka Siman ditangkap kemarin oleh petugas di wilayah Suram Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis," ujar Paur Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen, Senin (16/1/2017).

Penangkapan Siman merupakan buah informasi dari penangkapan P Pasaribu. Polisi langsung bergerak cepat hingga akhirnya menciduk Siman.

Ads
Aksi perampokan yang terakhir dilakukan komplotan ini terjadi di salah satu rumah milik warga bernama Doharman Saragih di Dusun IV Serangge Pabrik Desa Punti Kayu, Kecamatan Batang Peranap, Inhu pada 27 November 2016.

Saat itu, korban beserta keluarga sedang menonton televisi. Tiba-tiba lima perampok datang dengan membawa senjata api dan menganiaya pemilik rumah. Para bandit itu juga menyekap korban dan membawa lari uang Rp23 juta beserta sejumlah perhiasan emas berbagai jenis. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Inhu, Umum, Hukrim
wwwwww