PotretNews.com Rabu 18 Oktober 2017

Sudah Pesan Tiket Online, Pelaku Penembakan di Jalan Hasanuddin Pekanbaru Berencana Kabur ke Malaysia

Sudah Pesan Tiket Online, Pelaku Penembakan di Jalan Hasanuddin Pekanbaru Berencana Kabur ke Malaysia

Ilustrasi.

Rabu, 11 Januari 2017 22:22 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dari Padangpanjang Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sat pelaku penembakan di Jalan Hasanuddin, Pekanbaru sudah merencanakan pelarian ke Malaysia. Itu terungkap dari bukti paspor saat pengungkapan di Kota Padangpanjang."Jadi tersangka berencana akan berangkat ke Malsysia. Ada bukti tiket yang dipesan lewat salah satu penjualan tiket online," terang Kasat Reskrim Bimo Arianto dalam siaran persnya, Rabu (11/1/2017).

Informasinya, Sat juga mengajak dua orang lainnya menuju ke Malaysia. Seperti diketahui, dikutip potretnews.com dari tribunpekanbarucom, Polresta Pekanbaru telah menetapkan satu lagi tersangka penembakan di Jalan Hasanuddin, Pekanbaru. Tersangka Put (27) dalam pemeriksaan dipastikan membantu Sat menghabisi nyawa Jodi Setiawan. Bimo Arianto mengatakan Putri yang kemudian beberapakali menelepon Jodi Setiawan untuk bertemu.

"Jadi Putri diimingi uang Rp 10 juta oleh Satriandi untuk membantu menghabisi nyawa korban. Putrilah yang kemudian mengkondisikan tempat eksekusi," kata Bimo. Rencana menghabisi Jodi sudah dibicarakan dan akan dilakukan di area Hotel Labersa, Sabtu (7/1/2017) malam. ***

Ads
Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
DPRD Siak HUT ke-18 Kabupaten Siak
wwwwww