PotretNews.com Sabtu 25 Februari 2017
Home >  Berita >  Riau

Pengarahan Pangdam I/BB di Acara Pengukuhan Pejabat Pemprov: Hanya Ada Satu ”Matahari” di Riau, Jangan Dilawan! Kalau Sakit Hati Dimutasi, Besok Ambil Kaca, Ngaca!

Pengarahan Pangdam I/BB di Acara Pengukuhan Pejabat Pemprov: Hanya Ada Satu ”Matahari” di Riau, Jangan Dilawan! Kalau Sakit Hati Dimutasi, Besok Ambil Kaca, <i>Ngaca</i>!

Pangdam I/BB Mayjen TNI L Pusung.

Rabu, 11 Januari 2017 18:08 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung memberikan pengarahan kepada ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk senantiasa menjaga loyalitas kepada Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman selaku pejabat pembina kepegawaian."Kuncinya loyalitas, loyalitas tegak lurus. Di Riau hanya ada satu matahari yaitu pak gubernur, jangan dilawan. ASN (aparatur sipil negara) tugasnya membantu gubernur dan loyal," kata Mayjen TNI Lodewyk Pusung di Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Pekanbaru, Rabu (11/1/2017) sore, dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Panglima Kodam tidak menampik, bahwa adanya perombakan dan perubahan tempat kerja dapat menyebabkan sakit hati. Apa lagi jika harus dipindahkan dari tempat yang enak ke tempat yang tidak enak. Akan tetapi, menurutnya, si ASN itu sendiri haruslah sadar diri dan mengintropeksi dirinya sendiri.

"Makanya, besok pagi ambil kaca. Ngaca, kenapa bisa dipindahkan ke situ. Segala sesuatunya terjadi pasti ada alasannya," kata Mayjen TNI Lodewyk Pusung lagi. Seperti diketahui, sebanyak 1.208 orang pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemprov Riau dikukuhkan di Stadion Utama Riau. ***

Ads
Editor:
Fanny R Sanusi

www www