PotretNews.com Sabtu 24 Juni 2017

Kali Pertama Sejak Terbentuknya Pemerintah Provinsi Riau! Ribuan Pejabat Eselon III dan IV Dilantik dalam Kegelapan di Tengah Lapangan

Kali Pertama Sejak Terbentuknya Pemerintah Provinsi Riau! Ribuan Pejabat Eselon III dan IV Dilantik dalam Kegelapan di Tengah Lapangan

Pengukuhan dan pelantikan pejabat eselon III dan IV di Stadion Utama Riau. (foto: goriau.com)

Rabu, 11 Januari 2017 20:37 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA secara langsung mengukuhkan dan melantik sekira 1.208 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di Stadion Utama Riau.Uniknya, acara pelantikan pejabat yang terdiri dari pejabat eselon III dan IV ini dilakukan selama enam jam hingga malam hari, yakni dimulai sekira pukul 16.00 WIB dan berakhir pukul 20.10 WIB.

Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, bermodalkan pencahayaan dari sinar lampu mobil, gubernur tetap bertahan dan menuntaskan serangkaian acara pelantikan di tengah-tengah kondisi kegelapan dan kemegahan Riau Main Stadium.

"Ini pertama dalam sejarah, sebenarnya saya sudah berunding dengan pak Sekda agar pelantikannya tidak sampai malam. Tapi, Allah berkehendak lain," kata Andi Rachman saat memberikan pidato usai melantik ribuan ASN tersebut, Rabu (11/1/2017) malam.

Ads
Seperti diketahui, sedia kalanya acara pelantikan ini akan dilaksanakan di Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Pekanbaru pada pukul 13.30 WIB, Rabu (11/1/2017) siang. Sayangnya, hingga pukul 15.21 WIB, Main Stadium kebanggaan Riau itu pun masih sepi.

Pantauan di lapangan, Rabu siang, belasan protokol dan panitia acara tampak masih sibuk mempersiapkan kelengkapan acara. Beberapa diantaranya mengecek kesiapan pengeras suara dan menggotong meja-meja perlengkapan.

Usut punya usut, ternyata acara pengukuhan dan pelantikan pejabat eselon III dan IV diundur hingga pukul 16.00 WIB. Rencananya, sebelum acara pelantikan dimulai, ribuan ASN akan melakukan salat ashar berjemaah di lapangan ini.

"Mungkin sehabis ashar," kata Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau Doni Alpriadi yang tampak lebih awal datang di Stadion Utama Riau bersama Karo Humas, Protokol dan Kerja Sama Setdaprov Riau, Darusman, Rabu (11/1/2017) sore. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
RAPP Idul Fitri 1438 H/2017 M
www www