PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018

Seorang Wanita Ternyata Kesurupan saat Detik-detik Pergantian Tahun di Purna-MTQ Pekanbaru

Seorang Wanita Ternyata Kesurupan saat Detik-detik Pergantian Tahun di Purna-MTQ Pekanbaru

Seorang wanita diduga alami kerasukan di Purna MTQ Pekanbaru, sesaat jelang malam pergantian tahun, Sabtu tengah malam. (foto: goriau.com)

Minggu, 01 Januari 2017 08:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita muda, tiba-tiba histeris, di tengah-tengah keriuhan jelang perayaan pergantian tahun di kawasan Purna MTQ, Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Sabtu (31/12/2016) tengah malam.Kejadiannya persis sebelum pesta pergantian tahun berlangsung. Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, si wanita yang tidak diketahui namanya itu awalnya nongkrong bareng teman-temannya di dalam area Purna-MTQ.

Tiba-tiba saja, tingkahnya mirip orang yang sedang kesurupan lalu tak sadarkan diri. Ia menceracau tak karu-karuan. Oleh teman-temannya dibantu aparat kepolisian, wanita itu kemudian dievakuasi ke pos pelayanan di sana.

Ada yang bilang wanita itu dirasuki arwah lelaki. Terdengar beberapa orang termasuk polisi, berusaha berkomunikasi dengannya dan berkata, "Sekarang bapak pergi ya, bapak pergi ya," begitu percakapannya.

Ads
Teman-teman si wanita ini juga berusaha keras menyadarkan. Sesekali ia tenang, namun kemudian berontak. Butuh waktu cukup lama hingga akhirnya si wanita tersebut siuman. Peristiwa ini pun sempat jadi tontonan pengunjung.

Menurut salah seorang pedagang di sana, wanita itu kerasukan sosok makhluk halus penunggu Purna MTQ. "Mungkin lagi melamun, di sana (tempat mereka duduk, red) angker," kata Dodi, penjual terompet dadakan.

Terlepas apakah ini benar atau tidak, Dodi mengungkapkan bahwa peristiwa seperti itu setahunya jarang terjadi. "Kalau kerasukan jarang, apalagi saat ramai begini, tapi jika ada penampakan sering orang cerita," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Umum, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww