PotretNews.com Sabtu 22 September 2018
Home > Berita > Riau

Kapolda Riau Zulkarnain Adinegara Resmi Sandang Bintang Dua, Wakilnya Bintang Satu

Kapolda Riau Zulkarnain Adinegara Resmi Sandang Bintang Dua, Wakilnya Bintang Satu

Kapolri pimpin upacara kenaikan pangkat. (foto: detikcom)

Selasa, 20 Desember 2016 16:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Riau Brigjen Zulkarnain Adinegara hari ini akan resmi menyandang pangkat menjadi jenderal bintang dua. Kenaikan pangkat menjadi Irjen ini sehubungan Polda Riau sudah naik dari tipe B menjadi tipe A."Kenaikan pangkat ini sehubungan dengan Polda Riau sudah menjadi tipe A," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (20/12/2016), seperti dikutip potretnews.com dari detik.com.

Kenaikan pangkat ini juga sekaligus terhadap Wakapolda Riau, Kombes Pol Ermi Wityatno yang kini naik pangkat menjadi brigjen. Dengan kenaikan pangkat tampuk pimpinan Polda Riau, nantinya juga akan kenaikan pangkat untuk Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau dari AKBP berangkat Kombes. Begitu juga untuk Kabid Humas dari AKBP menjadi Kombes.

"Rencananya untuk kenaikan pangkat SPN dan Kabid Humas Polda Riau dilaksanakan pada 30 Desember 2016," kata Guntur seperti dikutip potretnews.com dari detik.com.

Ads
Untuk sekadar diketahui, Kapolda Riau Irjen Zulkarnain yang baru menjabat tiga bulan terakhir ini dikenal sosok yang low profile. Zulkarnain begitu menjabat di Riau, melakukan pendekatan kepada elemen masyarakat. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Riau, Umum, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww