PotretNews.com Rabu 17 Oktober 2018

Lucky Mal Pekanbaru Dirazia, Disperindag Temukan Belasan Makanan Kedaluwarsa dan Tak Layak Konsumsi Masih Dipajang

Lucky Mal Pekanbaru Dirazia, Disperindag Temukan Belasan Makanan Kedaluwarsa dan Tak Layak Konsumsi Masih Dipajang

Petugas Disperindag Kota Pekanbaru memperlihatkan salah satu makanan kadaluarsa yang masih dipajang pihak Lucky Mal Pekanbaru, saat razia Senin siang. (foto: goriau.com)

Senin, 19 Desember 2016 17:22 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru bersama Polresta Pekanbaru, Senin (19/12/2016) siang, kembali merazia pusat-pusat perbelanjaan, guna mencegah adanya barang-barang kadaluarsa yang masi diperjualbelikan.Dalam rangka Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) kali ini, pusat perbelanjaan, Lucky yang berada di lantai dasar Mal Pekanbaru (MP), Jalan Tengku Umar, Kecamatan Pekanbaru Kota menjadi sasaran razia.

Bersama belasan personel Polresta Pekanbaru yang berpakaian sipil, dengan dipimpin langsung Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol Edwin bersama Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, pihak Disperindag menemukan sejumlah makanan yang kadaluarsa.

"Kemasan rusak juga akan kita sita, karena sudah tidak layak untuk dikonsumsi, meski masih belum lewat tanggal kadaluarsanya. Bisa membahayakan konsumen juga," kata kabag ops, Senin siang, seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com. ***

Ads
Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww