PotretNews.com Selasa 25 September 2018

Sebulan Buron, Pekerja Warung Nasi Goreng Penikam Mahasiswa hingga Tewas Dibekuk Polisi Pekanbaru di Bogor

Sebulan Buron, Pekerja Warung Nasi Goreng Penikam Mahasiswa hingga Tewas Dibekuk Polisi Pekanbaru di Bogor

Pelaku, Rg saat diamankan di Mapolsek Pekanbarukota.

Minggu, 18 Desember 2016 14:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu bulan melarikan diri usai menikam pembeli, seorang mahasiswa, Nurul Fallah (21) hanya karena menanyakan pesanan minuman teh telur. Rg (28) akhirnya berhasil diringkus tim Opsnal Polsek Kota Pekanbaru, Kamis (15/12/2016).BERITA TERKAIT:

. Tragis! Tersinggung Hanya karena Diteriaki oleh Pelanggan, Pedagang Teh Telur Tikam Seorang Mahasiswa di Pekanbaru hingga Tewas

Polisi terpaksa harus bekerja ekstra dengan memburu pelaku hingga ke wilayah Bogor, Jawa Barat. Rg diringkus di tempat persembunyiannya, di sebuah bengkel mobil, sekitar pukul 04.30 WIB. Selain itu sejumlah barang bukti turut diamankan.

Ads
"Kita menyita, sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menikam korban, jaket dan baju pelaku yang robek serta berlumuran darah," kata Kapolsek Pekanbarukota Kompol Willy Adrian, Minggu (18/12/2016) pagi.

Kapolsek menuturkan, usai dilakukan interogasi, tanpa perlawanan, pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Pekanbaru Kota untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

"Saat ini, kita masih melakukan penyidikan mendalam terhadap pelaku. Sedangkan untuk proses hukum, pelaku dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," ujar kapolsek seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww