PotretNews.com Senin 19 November 2018

Polisi Sita Puluhan Minuman Kedaluwarsa dari Giant Nangka dan Lotte Mart Arengka

Polisi Sita Puluhan Minuman Kedaluwarsa dari Giant Nangka dan Lotte Mart Arengka

Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol Edwin saat memberikan penyuluhan ke pihak Lotte Mart Arengka I Pekanbaru saat Ops Cipkon, Sabtu sore. (foto: goriau.com)

Sabtu, 17 Desember 2016 17:31 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bersama dengan pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru, Riau, belasan personel Polresta Pekanbaru melakukan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di sejumlah pusat perbelanjaan ternama di Kota Pekanbaru, Sabtu (16/12/2016).BACA JUGA:

. Razia Gudang CV Tri Bakti dan Toko ”Alay” di Bengkalis, Polisi Temukan Mi Instan & Obat Kedaluwarsa

Dalam operasi dua tempat pusat perbelanjaan, Giant di jalan Tuanku Tambusai (Nangka), Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru dan Lotte Mart, Jalan Soekarno Hatta (Arengka I) menjadi sasaran Pra Ops Lilin Siak 2016.

Ads
Melakukan penyisiran di Giant Nangka, petugas menyita dua puluhan botol minuman susu serta beberapa karung beras yang sudah melewati batas kedaluwarsa. Seluruhnya langsung disita petugas untuk kepentingan pemeriksaan.

Usai melakukan razia di Giant Nangka, petugas langsung bergerak menuju Lotte Mart Arengka I. Di pusat perbelanjaan yang melayani partai grosir ini, petugas mencurigai sejumlah daging segar yang sudah dikemas karena tidak mencantumkan tanggal kadaluarsa.

Hingga berita ini diterbitkan, personel Polresta Pekanbaru yang dipimpin langsung Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol Edwin masih melakukan razia di Lotte Mart Arengka I, mencari sejumlah barang-barang dagangan yang sudah melewati tanggal kedaluwarsa. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww