PotretNews.com Senin 17 Desember 2018

Oknum Polisi Pengawal Masuk Sabu ke Riau Jago Berkelit, padahal yang Bertanya Seorang Kapolda

Oknum Polisi Pengawal Masuk Sabu ke Riau Jago Berkelit, padahal yang Bertanya Seorang Kapolda

Ilustrasi.

Senin, 12 Desember 2016 12:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Oknum personel Polres Rokan Hilir, Riau, yang ditangkap berikut barang bukti setengah kilogram sabu tetap berkelit saat pemeriksaan.Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain Adinegara, mengatakan pihaknya siap melepas oknum tersebut jika memang harus dibawa ke Jakarta.

"Silakan dibawa ke Jakarta. Saya juga akan membersihkan jaringan yang ada di Riau," ujar Kapolda saat dikonfirmasi Tribun Pekanbaru, Senin (12/12/2016).

Oknum berinisial RH tersebut selalu berkelit. Meski demikian dengan catatan yang ada di kepolisian maka yang bersangkutan tidak akan bisa mengelak.

Ads
"Saya sudah bertemu dengan yang bersangkutan. Saya sudah melihat barang buktinya. Saat saya tanya dia selalu berkelit. Tapi Polres Jakarta Barat sudah ada catatan keterlibatannya," imbuh Zulkarnain seperti dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Pengakuan RH baru menjalankan bisnisnya sejak Oktober 2016. RH merupakan distributor untuk wilayah Riau.

"Jadi sabu diserahkan oleh seseorang, kemudian dibawa ke Riau. Itu ada yang ikut mengawal. Jadi saya akan sikat semuanya. Termasuk yang mengawal dengan alasan pengawalan bawang merah," terang dia.

Personel satuan Narkoba Polres Jakarta Barat menggerebek sebuah rumah di Jalan Kereta Api-Jakam Rambutan, Tengkerang Tengah, Pekanbaru, Minggu (11/12/2016).

Dari penggerebekan itu diringkus dua pria, satu di antaranya personel Polres Rokan Hilir, Riau berinisial RH. Sabu yang ada pada mereka didatangkan dari Malaysia. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau, Rohil
wwwwww