PotretNews.com Senin 19 November 2018

Kapolda Riau Brigjen Zulkarnain Akui Ada Oknum Anggotanya yang Kawal Sabu Masuk ke Riau tapi dalam Catatan Ditulis Bawang Merah

Kapolda Riau Brigjen Zulkarnain Akui Ada Oknum Anggotanya yang Kawal Sabu Masuk ke Riau tapi dalam Catatan Ditulis Bawang Merah

Ilustrasi.

Senin, 12 Desember 2016 11:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Riau Brigjen Pol Zulkarnain Adinegara mengakui ada oknum polisi ikut mengawal masuknya narkoba ke Riau dengan alasan mengcover bawang merah.Pernyataan tersebut disampaikan Kapolda setelah personel Satuan Opsnal Polres Jakarta Barat menangkap seorang oknum personel Polres Rokan Hilir (Rohil) berikut sabu setengah kilogram pada Minggu (11/12/2016).

"Saya akan sikat oknum personel yang ikut memberikan pengawalan masuknya sabu. Dari informasi yang saya terima ada yang bertugas melakukan pengawalan. Dalam catatannya mereka mengawal bawang merah," terang kapolda seperti dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com terbitan Senin (12/12/2016).

Ditambahkan Zulkarnain. Polda Riau akan membantu membersihkan jaringan narkoba yang melibatkan anggota Polri untuk wilayah Riau.

Ads
"Semua yang terlibat akan saya sikat. Saya apresiasi pengungkapan yang dilakukan Polres Jakarta Barat. Untuk wilayah Riau saya siap untuk bersihkan," ia menegaskan.

Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat menggerebek sebuah rumah di Jalan Kereta Api-Jakam Rambutan, Tengkerang Tengah, Pekanbaru, Riau, Minggu (11/12/2016).

Dari penggerebekan petugas meringkus dua pria, satu di antaranya personel Polres Rokan Hilir, Riau, berinisial RH. Sedangkan pria lainnya adalah TH, warga Jakarta Utara.

Polisi menyita barang bukti sabu setengah kilogram, 60 butir pil ekstasi serta 29 lempeng H5. Penggerebekan ini hasil pengembangan oleh Polres Jakarta Barat.

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Umum, Riau, Rohil
wwwwww