PotretNews.com Senin 24 September 2018

Bocah 9 Tahun Warga Jalan Sultan Rengat Inhu Ditemukan Selamat Usai 2 Hari Hilang

Bocah 9 Tahun Warga Jalan Sultan Rengat Inhu Ditemukan Selamat Usai 2 Hari Hilang

Foto korban yang disebar tatkala dinyatakan hilang.

Sabtu, 10 Desember 2016 23:26 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah hilang selama dua hari, akhirnya Raja Rafsa Andrean (9), warga Jalan Sultan Km 04 Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat Indragiri Hulu Riau akhirnya ditemukan orang tuanya dengan selamat.BERITA TERKAIT:

. Dua Hari Tak Pulang, Bocah Laki-laki Usia 9 Tahun Warga Jalan Sultan Rengat Inhu Dilaporkan Hilang, Ini Ciri-cirinya!

"Alhamdulilah, dengan dibantu oleh personel warga dan pihak keluarga, akhirnya korban berhasil ditemukan dengan selamat," kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Kasat Reskrim AKP Andri Setiawan SIK, Sabtu (10/12/2016) malam melalui sambungan telepon.

Ads
Sebelumnya, korban meninggalkan rumah orangtuanya karena dibawa pergi oleh rekan sebayanya. Dari informasi warga sekitar, teman korban tersebut memang tergolong nakal.

"Korban ditemukan, Jumat (9/12/2016) tengah malam, sekitar pukul 11.30 WIB. Terkait apa yang dialami korban selama pergi dari rumah masih belum diketahui, karena korban belum bisa dimintai keterangan lantaran masih terlihat syok," jelas Andri.

Atas kejadian itu sambung Andri, pihaknya mengimbau kepada warga untuk selalu waspada dan mengawasi anak-anaknya. "Jangan lengah dalam mengawasi anak, karena kejahatan selalu mengintai," ujar Andri seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban Raja Rafsa dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak, Kamis (8/12/2016) sekira pukul 11.00 WIB siang.

Atas kejadian itu pada, Jumat (9/12/2016) siang, pihak keluarga korban melaporkan hilangnya korban ke Mapolres Inhu untuk meminta bantuan melakukan pencarian korban. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Peristiwa, Umum, Inhu
Tour de Siak 2018
wwwwww